5 games online terbaik di android 2018

Aplikasi games terbaik di android

Android adalah sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat bergerak layar sentuh seperti telepon pintar dan komputer tablet. Android awalnya dikembangkan oleh Android, Inc., dengan dukungan finansial dari Google, yang kemudian membelinya pada tahun 2005, Sistem operasi ini dirilis secara resmi pada tahun 2007, bersamaan dengan didirikannya Open Handset Alliance, konsorsium dari perusahaan-perusahaan perangkat keras, perangkat lunak, dan telekomunikasi yang bertujuan untuk memajukan standar terbuka perangkat seluler.



Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis. Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai "hero", dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut "minions", bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.



Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) mobile Setelah soft launch di Kanada, game ini kini sudah tersedia di toko aplikasi beberapa negara luar.

Ketika menyambangi Google Play Store regional Indonesia, langsung mengunduh game yang ditawarkan secara cuma-cuma ini. Bagi yang berminat, sebaiknya menyiapkan setidaknya 678 MB ruang kosong di memorinya dan tentunya koneksi internet yang kencang.


Game MOBA memang saat ini sedang disukai oleh banyak orang, dan pada akhirnya developer terkenal seperti Garena ikut merilis game dengan genre MOBA dengan nama Arena of Valor. Cara bermain yang mudah, mirip dengan Mobile Legends. Kelebihan dari game ini dengan memiliki grafis HD yang keren tapi ukuran game ini ringan alias kecil jadi tentu ini akan membuat ringan ketika dimainkan. Kamu bisa bermain 5vs5, 3vs3, 1vs1 dan ada mode spesial yaitu Clan Wars dan Hook Wars. Hero dalam permainan ini juga keren seperti Batman, Wonder woman, Joker sampai Superman.


Walaupun bukan menjadi sebuah game online terbaik dari android yang baru dirilis, Clash of clans atau dikenal dengan sebutan COC tetap selalu menjadi game terbaik di jajarannya. Game ini berhasil menceritakan tentang strategi yang dilakukan untuk menyerang desa maupun village milik lawan agar bisa membangun sendiri. Tujuan paling utama dalam permainan ini bukanlah membangun desa atau village namun justru mengalahkan rasa goblin. Agar bisa mengalahkannya Anda harus membangun sebuah desa menjadi makmur lengkap dengan pasukan terkuat dan strategi yang tepat dalam penyerangan. Bahkan untuk memenangkannya para gamer bisa saling membantu.

 -Mode Point Blank Asli ditambahkan! Senjata legendaris, Kriss S.V ditambahkan. Rasakan sensasi shooting yang lebih ekstrim! Jelajahi peta Point Blank klasik seperti Crackdown, Red Rock, dan Burning Hall! Ayo mainkan FPS asli yang menghadirkan seluruh fitur Point Blank di smartphone kamu!
 - Nikmati game multipemain waktu nyata yang intens! Coba keseruan mobile FPS multipemain 4v4 yang sengit! Kamu tidak perlu menunggu lama untuk bermain, berkat sistem pencocokan yang cepat!
 -Tersedia berbagai mode permainan menarik yang menegangkan! Masuki Pertandingan Maut Tim, Kehancuran, Pertempuran Klan, Pertempuran AI, dan banyak lagi dengan senapan yang membara! Berbagai konten PvP langsung yang luar biasa dan tidak dapat ditandingi oleh FPS lain! Kamu dapat temukan semuanya dalam pertempuran online Point Blank: Strike!
 - Sistem penembakan otomatis yang mudah dan dapat diakses pemain dari tingkat keahlian apa pun! Melayang seperti kupu-kupu dan menyengat seperti HUJAN PELURU! Di PBS, semuanya sangat mudah dan praktis! Kontrol responsif dan intuitif diimbangi dengan sistem gerakan lincah akan memudahkanmu dalam bermain!

 sebenernya masih banyak game-game yang terbaik dan seru,tapi saat ini yang paling populer menurut saya hanya 5 game ini,ayo install dan nikmatin keseruan nya bermain game bareng teman.



Labels: android, aplikasi android

Thanks for reading 5 games online terbaik di android 2018. Please share...!

0 Comment for "5 games online terbaik di android 2018"

Back To Top